Rabu, 11 Maret 2015

Boleh juga foto dengan artis kesayangan yang menginspirasi. Sebagai fans berat, siapa tahu kamu bisa mendapat hadiah istimewa darinya?


Foto bareng artis kesayangan
Foto bareng artis kesayangan

Selain orangtua yang selalu mendoakan, teman-teman yang selalu menemani, dan jodoh yang belum datang, masih ada sosok idola yang selalu menginspirasi dan menghiburmu di kala semangat sedang surut. Mungkin dia penyanyi yang lagu-lagunya selalu membuatmu semangat, pemain film yang membuatmu terinspirasi, atau pelawak yang bisa membuatmu tertawa terbahak-bahak saat kesedihan melanda. Gak jarang kamu sampai menjadi fans beratnya.
Nah, jika kamu ingin hari wisudamu lebih seru dan berkesan, maka kamu bisa berfoto dengan artis idola kesayangan sambil menggunakan toga. Misalnya, jika kamu mendapatkan tawaran hadiah dari orangtua, kamu bisa menggantinya dengan “tiket” kesempatan bertemu sang idola. Coba juga mention dia di Twitter atau Instagram, hitung-hitung usaha; dan siapa tahu bisa ditanggapi. Andai kamu beruntung bisa bertemu dengannya, maka hari wisudamu bisa lebih berkesan sampai kapanpun juga.

0 komentar:

Posting Komentar