Minggu, 11 Januari 2015

KISAH AIR ASIA



Suasana duka mengiringi kedatangan jenazah gadis kecil, Jie Stevie,  penumpang Air Asia QZ 8501 di Rumah Duka Adi Jasa, Kota Surabaya.

Air mata pun membasahi pipi keluarga dan sanak saudara yang menyambut kedatangan jenazah Stevie.

Duka kepergian gadis berusia 10 tahun itu sangat dirasakan sanak saudara. Stevie yang dulu dikenal periang dan gemar bercanda itu kini tiba dalam diam.

"Anaknya lucu, senang bercanda," kata Irawan, salah satu saudara Stevie yang datang dari Makassar, Minggu 4 Januari 2015.

Banyak kisah semasa hidup Stevie yang sulit dilupakan Irawan. Salah satunya kala menyaksikan Stevie bermain dengan boneka-boneka kesayangannya. "Di rumahnya banyak sekali boneka dan setiap kali bertemu, dia selalu menggendong boneka-bonekanya," kata Irawan.

Satu-satunya boneka kesayangan yang setia menemani Stevie hingga akhir hayatnya adalah boneka Minnie Mouse yang tergambar di kaos yang dikenakan Stevie.

Karena gambar Minnie Mouse itu pulalah, akhirnya tim Disaster Victim Investigation (DVI) dapat mengungkap identitas Stevie.

Senyum riang Stevie itu telah hilang bersama hilangnya Pesawat Air Asia QZ 8501 di Perairan Selat Karimata, Pangkalan Bun, Kalimantan Tengah.

Stevie kini sudah memejamkan mata dengan tenang di samping jenazah ibunya, The Meiji Tjejakusuma yang telah terlebih dahulu berada di ruang persemayaman Rumah Duka Adi Jasa Surabaya. 

0 komentar:

Posting Komentar