Selasa, 02 Desember 2014

Tingkatkan Kualitas Bersama Pasangan Dengan Game Ini

Tingkatkan Kualitas Bersama Pasangan Dengan Game Ini



Dewadk.tk - Bermain game merupakan hal yang bisa dilakukan saat sedang mempunyai waktu luang. Dengan bermain game, kita bisa menghilangkan kebosanan, mengembalikan mood yang buruk dan lain-lain. Kebanyakan game dibuat untuk dimainkan sendiri, tapi ternyata, ada beberapa game yang bisa digunakan untuk meningkatkan kualitas bersama pasanganmu. Game apa saja itu?
  1. Glow HockeyDi game Glow Hokcey ini, kamu bisa bertarung dengan pasangan kamu. Siapa yang dapat memasukan bola ke gawang lawan akan mendapatkan poin, masukan bola sebanyak-banyaknya agar kamu bisa menang. Game ini cukup menarik dimainkan bersama, selain mempunyai gameplay yang mudah, kamu juga bisa melatih kegesitan bersama pasanganmu. Download Game Hockey sekarang!
  2. Tic Tac ToeSiapa yang tidak kenal dengan game tic tac toe? Game legendaris ini sekarang sudah bisa kamu mainkan di Android kamu. Siapa yang dapat menyusun 3 baris O atau X akan menang. Kamu bisa mengasah strategi bersama pasangan kamu dengan game ini. Download Tic Tac Toe
  3. Teka Teki SakuGame teka teki saku adalah buatan developer Indonesia. Dengan game ini, kamu bisa melatih wawasan kamu bersama pasanganmu. Jika kamu dan pasangan kamu mempunyai wawasan yang luas, pastinya akan dengan mudah menyelesaikan game ini. Download Teka Teki Saku sekarang!
  4. ScrabbleJika kamu ingin melatih kosa kata bahasa inggris bersama pasangan kamu, game ini merupakan pilihan terbaik. Untuk mendapatkan poin yang besar dalam game ini, kamu harus bisa membuat kata dalam bahasa inggris seunik atau sepanjang mungkin. Download Scrabble sekarang!
  5. ChessKamu dan pasangan kamu memiliki strategi yang bagus? Coba game catur yang satu ini, kamu dapat bertanding langsung dengan pasanganmu dengan smartphone Android kamu. Ayo kalahkan pasanganmu agar pasanganmu mengakui kehebatanmu. Gameplay catur di Android ini sama pada game catur sesungguhnya. Jadi kamu tidak perlu bingung-bingung lagi. Download Chess sekarang!

0 komentar:

Posting Komentar